Kapolres Bersama Bupati dan Danrem 002/PT Resmikan Jalan Komplek Korem 002/PT

PematangSiantar,infoindependen.com -Kapolres dan Bupati se Kabupaten Kota di Sumatera utara yang meliputi wilayah Korem 002/ PT hadir resmikan Jalan Komplek Korem 002/ PT. Jum at ( 20/11/2020 ).

Dalam menjaga senergiritas antara TNI – POLRI Bersama intansi pemerintahan di wilayah yang meliputi korem 002/PT. Danrem Letkol Inf .AsepNugraha SE.M.Si. mengajak seluruh unsur pemerintahan termasuk TNI – POLRI untuk bekerja sama dalam segala hal.

Dikatakan Danrem 002/PT. dalam pidatonya di acara peresmian jalan komplek Korem 002 di Pematang siantar Sumut..

Danrem menjelaskan ” Dalam pesta Pilkada yang ada di beberapa Kabupaten kota yang meliputi wilayah Korem 002 khususnya Sumatera Utara .Saya mengajak semua unsur pemerintahan untuk saling menjaga ke kondusifan dan ke amanan wilayah.

Saya berharap kepada para calon pemerintahan jangan melakukan kampanye yang berlebihan . Sesuai arahan dan keputusan presiden No 6 tentang protokol kesehatan . Dilarang berkumpul kumpul yang menyebabkan penularan Covid 19 .

Di masa Pandemi Covid 19 ini lebih baik kita melakukan dengan hal hal yang positip untuk masyarakat wilayah masing masing .

Untuk ini semua kami sengaja mengundang Jajaran Polres dan Bupati yang ada di beberapa kabupaten kota untuk saling mendukung dan sekaligus bisa silaturami dengan membuat kesepakatan menjamin wilayah aman dan kondusif. tandas Danrem.

Dalam pantauan media sebanyak 34 kapolres dan Bupati maupun instansi pemerintahan yang tergabung di 3 Pilar hadir dalam peresmian pembangunan jalan komplek korem 002.

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. yang hadir di kegiatan tersebut mengatakan ” Walau Kabupaten Batu bara tahun ini tidak ada pilkada namun kami dan seluruh jajaran akan siap membantu keamanan di wilayah wilayah yang di butuhkan .kami akan BKO kan anggota kami untuk bekerjasama di pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di wilayah yang membutuhkan. Tandas kapolres Batu bara .( Boim ).

BACA JUGA :  Kapolres Batubara Siap Turunkan Bantuan Komando ( BKO ) Untuk Asahan dan Tanjung Balai