Kaum Muda Palembang Sambut Presiden di Acara Deklarasi Millennials Safety Road

Palembang-Sumsel, info independen.com – Mengawali kunjungan bertemu di Provinsi Sumatra Selatan, Presiden Joko Widodo, bersama Ibu Negara Iriana, Joko Widodo. Acara ini dipusatkan di sekitar Jembatan Ampera, Kota Palembang, Sabtu, 9 Maret 2019.

Presiden dan Ibu Iriana tiba di Jembatan Ampera sekira pukul 08.18 WIB. Presiden kemudian berjalan dan menyapa masyarakat yang berjajar di sepanjang jembatan. Ia pun tak sungkan untuk bersalaman dan melayani permintaan swafoto.

Kedatangan Presiden juga menyambut tarian Gending Sriwijaya dan tari Saman. Tak hanya itu, parade 200 perahu komunitas Sungai Musi juga turut memeriahkan acara ini.

Pada acara yang mengusung tema ‘Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’ tersebut, dideklarasikan pelopor keselamatan bersama. Deklarasi ini dibacakan oleh tujuh perwakilan militer dan ikuti semua yang hadir.

“Kami generasi milenial, generasi peduli keselamatan lintas, program pendukung sepenuhnya kepolisan RI dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Siap menjadi pelopor. Setop rusak, setop kecelakaan. Keselamatan untuk Membantu, ”demikian bunyi deklarasi tersebut.

Dalam sambutannya, Presiden mengajak para anak muda untuk menaati semua aturan lalu lintas dalam berkendaraan. Ia pun memberikan tips yang aman untuk para hadirin.

Usai memberikan sambutan, Presiden didampingi oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, dan Gubernur Sumatera Selatan. (rls-red)

BACA JUGA :  Polsek Medan Timur Ringkus Komplotan Pembobol PT. Budi Gadai



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *