Kebersamaan Bupati Moh Yasin Payapo Dan Warga Di Pantai Wisata Zona Hatusua

Maluku, Infoindependen.com – Dengan penuh ramah tamah dan penuh  kesederhanaan Bupati Kabupaten Seram Bagian Barat (Kab SBB), Provinsi Maluku menyambangi masyarakat yang sedang  berekreasi di pantai wisata Zona Hatusua, Sabtu (13/2/2021) jam 2:00 WIT di Desa Hatusua Kecamatan Kairatu.

Dari berbagai desa dan dusun, warga yang sedang rekreasi edisi week and merasa suprise dengan hadirnya orang nomor satu di Kabupaten SBB yang berjulukan, Saka Mese Nusa.

Dalam tatap muka langsung dengan masyarakat, Bupati berharap, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19, wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan memakai handtizer.

Bupati berharap penuh juga untuk warga selalu kompak dalam bingkai persaudaraan, dan kekeluargaan, jangan ada dusta diantara kita sambil bergurau riang dengan warga sambil mengulum seyumanya.

Bupati yang di dampingi istri tercinta, Setda Mansur Tuharea, beberapa OPD diantaranya, Kadis Perhubungan Peking Caling, Kadis Pemdes, Kadis Kesehatan, Ketua FKUB Mohkcin Atamimi, Sekretaris FKUB, Pastor Goris Matly, Camat Kairatu dan Kairatu Barat, juga para pejabat desa yang kebetulan baru pulang dari acara panen raya jagung di desa Tala Kecamatan Amalatu.

Di sela jumpa warga, ada salah satu warga desa juga pengujung pantai Zona Hatusua, Rudi Marasaoly berikan apresiasi buat Bupati, terkait kepedulian beliau menyambangi warga.

Rudi berharap penuh, Pemda dalam hal ini, Bupati dapat melihat dan turun tangan langsung untuk dapat melihat kemajuan Destany pantai wisata Zona Hatusua, letaknya yang asri lengkap dengan deburan ombak dan strategi letaknya. Otomatis dapat memberikan manfaat dan kesejahteraan masyarakat ke depan. (S O)

 

 

BACA JUGA :  KRI Kerambit 627 Tangkap Kapal Asing Pelaku Ilegal Fishing