Kecelakaan Beruntun Di Cipularang, Berikut Identitas 8 Korban Tewas

Jakarta, infoindependen.com – Kecelakaan beruntun melibatkan 21 mobil terjadi di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta atau tepatnya di Kabupaten Purwakarta. Provinsi Jawa Barat. Kecelakaan ini bermula dari dump truck yang hilang kendali dalam mengemudi.

Akibat insiden kecelakaan ini, 8 orang dipastikan tewas. Sementara puluhan orang lainnya mengalami luka.

“Delapan orang meninggal dunia, 4 9emapat) sudah teriidentifikasi dan 4 lagi belum teridentifikasi karena kondisi korban terbakar,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, Selasa (3/9/2019).

Adapun empat korban tewas yang sudah teridentifikasi identitasnya, adalah Dedi Hidayat (45), warga Kalibaru Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Iwan (35), warga Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang, Endi Budianto, serta Hendra Cahya (64) warga Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Sementara empat korban tewas lainnya masih dalam proses identifikasi. Polisi akan mengambil sampel DNA korban karena 4 korban ini terbakar saat insiden kecelakaan terjadi.

“Korban luka ada 28 orang dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk penanganan lebih lanjut,” tuturnya.

Peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di jalan Tol Cipularang Kilometer 91 dari arah Bandung menuju arah Jakarta pada Senin (2/9) siang. Sebanyak 21 kendaraan terlibat dalam peristiwa kecelakaan itu, yakni sejumlah truk, kendaraan pribadi, dan bus,” singkat nya (Rls)

 

Sumber: Humas Polri

BACA JUGA :  Presiden: Percepat Penyaluran Bansos dan Tambah Paket Bantuan Obat Gratis



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *