Ket. Foto : Lurah Kelurahan Glugur Kota, Abdul Razak SAB MSi menyerahkan bantuan beras dari Pemko Medan kepada warga di Aula Kelurahan Glugur Kota, Kamis (9/4/2020).(masrianto)

Kelurahan Glugur Kota Medan Salurkan 971 Karung Beras Bantuan Pemko

Medan, infoindependen.com – Pemerintah Kota (Pemko) Medan melalui Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat telah merealisasikan 971 bantuan beras kepada warga yang terimbas langsung maupun tidak langsung perekonomiannya terhadap dampak darurat virus corona (Covid-19).

Penyaluran bantuan beras tersebut dilaksanakan selama dua hari pada 8-9 April 2020 di Aula kantor Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat.

“Pelaksanaannya diatur, tetap menjaga jarak (sosial distancing) antar satu warga dengan yang lainnya, dengan cara dibagi menjadi tiga kelompok dari total 15 Lingkungan,” kata Lurah Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, Abdul Razak SAB MSi, Kamis (9/4/2020).

Disebutkan. Pembagian tahap dua dengan total 971 kepala keluarga (KK) dilaksanakan, Kamis (9/4/2020) dimulai pukul 14.00 WIB. Sedangkan tahap pertama  diimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB.

“Dalam pembagian tahap I terlaksana penyaluran bantuan beras dari Pemko Medan berjumlah 500 karung beras 5 Kg/KK. Jumlah yang didata oleh seluruh Kepala Lingkungan di Kelurahan Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat berjumlah sekitar 925 Kepala Keluarga (KK),” jelasnya.

Abdul Razak mengimbau, bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan diharapkan menunggu pelaksanaan selanjutnya, karena menunggu informasi dari Pemko Medan.

“Terima kasih kepada seluruh rekan kerja saya yang telah bekerja secara maksimal sehingga pelaksanaan pada hari ini kondusif sampai selesai,” ungkapnya. (masrianto)

BACA JUGA :  Wagubsu Orang Pertama Lemparkan Manten Tebu Ke Penggilingan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *