Ketua DPRD Padang Pariaman Dan Anggot Akan Hadiri Pelantikan Pengurus PKDP Kota Dumai

Pariaman, Infoindependen.com – Segenap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) menurut rencana hendak bertolak ke Provinsi Riau, tepatnya di Kota Dumai.

Keberangkatan para Anggota DPRD itu tiada lain dalam rangka ikut ambil bagian mengsukseskan acara pelantikan pengurus PKDP Kota Dumai, Provinsi Riau pada tanggal 1 September 2019 yang akan datang.  Anggota DPRD yang melaju ke Dumai kota itu setelah selesai mengikuti masa orientasi pada tanggal 30 Agustus 2019.

Waktu itu, kami kedatangan pengurus PKDP Kota Dumai. Dalam pertemuan tersebut, selain pembicaraan tentang perkembangan Kabupaten Padang Pariaman kini dan akan datang, pengurus PKDP sekaligus mengundang para pimpinan Dewan dan Anggota DPRD untuk dapat hadir dalam acara pelantikan.

Menghadiri acara pelantikan itu tentu saja disambut baik dan Insya Allah akan datang,” terang Happy Neldy Ketua DPRD sementara saat ditemui di kantor DPRD, Kamis 22 Agustus 2019. DPRD yang baru diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri Pariaman degan disaksikan ribuan pasang mata masyarakat berjanji serta berkomitmen untuk lebih aktif menjemput aspirasi masyarakat dalam meningkatkan ekonomi.

Disamping itu juga, kami tetap terus membina dan meningkatkan jalinan Silahturahmi pada masyarakat, tokoh budaya dan adat, Bunda Kan Duang dan tak kalah pentingnya dengan urang rantau. Untuk membangun daerah yang luas dengan 17 Kecamatan dan ratusan nabati di Kabupaten Padang Pariaman, nampaknya tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua orang saja. “Namun akan tetapi seluruh elemen masyarakat harus bersatu padu bekerja untuk membangun Padang Pariaman yang sejahtera, adil dan makmur,” terang Happy Neldy.

Selain itu pula, DPRD menginginkan kedepan tidak ada lagi ada gesekan-gesekan antara Eksekutif dan Legislatif. Mari kita sama berpikir jernih dengan ditopang niat tulus ikhlas untuk mensejahterakan rakyat dan memajukan daerah,” pamungkas Ketua Gerindra Kabupaten Padang pariaman. (NNL)

BACA JUGA :  Andre Rosiade Instruksikan Legislatif Asal Gerindra Desak Pemko Bantu Rakyat Terdampak Covid



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *