Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak Silaturahmi Ke Kapolda Kepri Irjen Aris Budiman Bahas Penanganan Covid -19 Dan Pilkada Serentak 2020

Batam, infoindependen.com – Kapolda Kepri Yang baru Irjen Pol Aris Budiman menerima kunjungan dan Silaturahmi Ketua DPRD dan Komisi I DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) diruang kerja Kapolda Kepri, pada Jumat, (19/6/2020).

Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Harry Goldenhardt Menjelaskan bahwa dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak meyampaikan, bahwa kunjungan tersebut untuk saling bersilaturahmi antara DPRD Provinsi Kepri bersama dengan Polda Kepri.

Dijelaskannya, bahwa dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kepri juga menanyakan tentang kesiapan Polda Kepri dalam menangani Pandemi Covid-19 pada masa New Normal di Provinsi Kepri.

Selanjutnya DPRD juga menanyakan tentang kesiapan Polda Kepri dan jajaran dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) secara serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember nanti.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman menjelaskan, bahwa dalam penanganan Covid-19, Polri telah membentuk Satgas Aman Nusa yang bersinergi dengan seluruh instansi terkait dan elemen masyarakat yang ada.

Polda Kepri dan jajaran juga melaksanakan penyerahan bantuan kepada masyarakat serta melakukan himbauan tetantang pencegahan Covid – 19 dan upaya dalam pencegahannya.

Terkait Pilkada Serentak tahun 2020, Kapolda Kepri menegaskan, bahwa pihaknya telah melakukan audiensi dan komunikasi dengan Bawaslu serta KPU Provinsi Kepri dalam kesiapan pelaksanaan Pilkada 2020.

“Proses penyelenggaraan nantinya akan mengikuti protokol-protokol kesehatan,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kepri, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kepri Boby Jayanto, Pejabat Utama Polda Kepri dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Kepri.

(Humas Polda kepri/Red)

BACA JUGA :  Kunjungan Media Infoindependen.com Ke Bea Cukai Batam



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *