Kombes Pol Dr Dadang Hartanto Pimpin Langsung Sertijab Dijajaran Polrestabes Medan

Medan, Infoindenpenden.com – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi sebagai irup upacara serah terima Kasat Tahti, Kasi Propam Polrestabes Medan, Kapolsek Medan Area dan Kapolsek Percut Sei Tuan, yang dilaksanakan di halaman Apel Polrestabes Medan Jalan H.M Said No 1 Medan, Provinsi Sumatra Utara, Jum’at (31/5/2019) lalu.

Kegiatan Apel Serah Terima dihadiri oleh Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, SIK, seluruh PJU Polrestabes Medan, Bhayangkari cabang Medan bersama Ketua Ranting Bhayangkari jajaran Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Apel Serah Terima Jabatan (Setijab) Kasat Tahti Dijabat oleh Kompol Amintas Barus Kepada Kompol Robinson, SH, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Rokhmat, SH, MH Kepada AKP Abdul Mutholib, Kapolsek Medan Area Kompol K Sianturi SH Kepada Kompol Anjas Asmara Siregar, SSos dan Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, SH, SIK kepada Kompol Subroto dan kegiatan dimulai dari Penghormatan Pasukan, Laporan Komandan Upacara, Laporan pejabat yang serah terima, pembacaan keputusan, pelepasan dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang sertijab.

Penanda tanganan naskah berita acara sertijab, pengambilan sumpah dan Pakta Integritas, Pengambilan sumpah jabatan,Laporan Komandan Upacara,penghormatan pasukan,pembacaan Doa,serta di lanjutkan dengan bersalam-salaman dan Foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan, bahwa upacara Serah Terima Jabatan ini bertujuan untuk meningkatkan keorganisasian yang semuanya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat. Karena hal ini sangat menentukan arah penentuan eksistensi organisasi dan ini pekerjaan rutin tahunan yang merupakan pertaruhan Kredibilitas Polri dalam hal profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat.

”Kepada pejabat yang lama, terimakasih atas kerjasamanya selama ini yang telah membantu dalam pelaksanaan tugas yang baik sehingga Polrestabes Medan mampu menjadi pelayanan yang baik kepada masyarakat, dan teruskan semangat bekerja yang baik itu ditempat yang baru,” ujar Kaporestabes Medan. (Alex)

BACA JUGA :  ODP Corona Di Sumut Sudah 1.391, PDP 53 Dan Positif 8



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *