Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Sumut Resmikan Pembukaan Festival Doa dan Ayat Pendek

Medan,infoindependen.com -Komunitas Sedekah Jum at ( Ksj ) Sumut .melalui Dewan pengawas Amsaludin SH. Resmikan pembukaan Festival Do a dan ayat pendek . Minggu ( 15/11/2020 ).

Festval Do a dan ayat pendek di lakukan kali ini tepatnya di wilayah Medan Deli .kota Medan Sumatera Utara .

Di ikuti kurang lebih 30 peserta dari beberapa kata gori tingkat SD.SLTP. untuk seluruh peserta yang terdiri dari para yatimpiatu yang ada di wilayah kecamatan medan Deli .

Menurut keterangan yang di himpun oleh awak media festival ini akan terus di lakukan di seluruh kecamatan yang ada di wilayah Medan Utara Kotamadya Medan dan seluruh pemenang dalam perwakilan kecamatan akan di lombakan kembali pada tingkat Medan Utara.

H.Ikhwan Lubis SH.MH. yang merupakan Dewan pembina KSJ menjelaskan ” Ini semua bertujuan untuk meningkatkan Ke imanan dan semangat bagi para peserta yang terdiri dari anak anak yatimpiatu yang ada di wilayah Medan Utara untuk terus menjadi Qori dan Qoriah dalam memperdalam ilmu menghafal Al Qur an juga memperdalam hafalan ayat suci al Qur an.

Saya dan Ksj juga akan memberikan hadiah kepada seluruh peserta bagi para anak yatim yang ikut dalam perlombaan ini. Namun yang terkata gori berprestasi kita akan usahakan pendidikan ke agamaanya lebih baik dengan menyekolahkanya ke Thafis Qur an yang telah kita buat khusus bagi para anak yatimpiatu dan kita akan biayai keperluan dan perlengkapanya ucap pembina ksj.

Sementara Dewan Pengawas Amsaludin SH. Yang menjadi perwakilan ksj pusat menjelaskan ” Dalam penikatan dan pendidikan para anak yatim dalam ke agamaan ini sangat baik untuk kita lakukan . Gagasan yang terlahir dari insfirasi ketua Ksj Pusat Saharudin SE. ini sangat lah baik dan bermanfaat bagi mereka para peserta yang terdiri dari pata anak yatimpiatu.

BACA JUGA :  Marisi Butar-Butar Pimpin PTPN2, Iswan Achir Dirut PTPN6

Melalui dewan pengawas ksj kita akan terus pantau kegiatan ini sampai ke tingkat festival yang lebih tinggi . Yang mewakili antar kecamatan nanti kita usahakan bisa lebih lagi berprestasi di tingkat tingkat nasional yang mungkin bisa kita selenggarakan sesuai arahan Ketua umum Ksj Saharudin SE tandas nya .( Boim ).