Kosasih Tewas Terperosok Ke Sumur Tua Di Lahan Milik Universitas Islam Internasional Indonesia Sukmajaya Depok

Depok, Infoindependen.com – Seorang lelaki paruhbaya, Kosasih (50), ditemukan tak bernyawa di dalam sumur tua sedalam 15 meter, Minggu (9/6/2019) sore. Sumur itu terdapat di lahan proyek pembangunan Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII), di lapangan RRI, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Provinsi Jawa Barat.

Kosasih yang merupakan warga Kampung Bojong RW 19, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok itu, diduga kuat terperosok dan jatuh ke dalam sumur tua tersebut hingga akhirnya meninggal dunia.

Kapolsek Sukmajaya AKBP IGN Bronet menuturkan, jenasah korban di dalam sumur diketahui saat istri korban mencari keberadaan korban di sana, Minggu (9/6/2019) sore. Sebab sebelumnya, kata Kapolsek, Kosasih keluar rumah bersama istrinya sekira pukul 10.00 WIB dan bermaksud mencari daun pisang di sekitar lokasi di eks lahan RRI di Sukmajaya itu.

“Istrinya menunggu di suatu tempat dan korban mencari daun pisang. Namun Hingga sore hari sekitar pukul 17.30, korban belum juga kembali,” kata Kapolsek.

Karenanya istri korban mencari dan mendapati suaminya ada di dalam sumur tua sedalam sekitar 15 meter. Sang istri lalu melaporkan ke petugas keamanan di lahan proyek UIII itu yang meneruskannya ke Polisi.

“Kami langsung melakukan pengecekan usai menerima laporan dan benar korban diduga terperosok ke dalam sumur tua,” kata Kapolsek.

Pihaknya, kata Kapolsek, langsung berkordinasi dengan petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Depok, untuk mengevakuasi jenasah korban yang ada di dasar sumur.

“Setelah berhasil dievakuasi, jenasah langsung dibawa oleh keluarganya ke rumah korban di Kampung Bojong, Sukmajaya, Kota Depok,” kata Kapolsek. (Rls)

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

 

BACA JUGA :  Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *