KPU Karimun Gelar Sosialisasi Pilkada 2020 Bersama Media.

KPU Karimun Gelar Sosialisasi Pilkada 2020 Bersama Media.

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun menggelar kegiatan sosialisasi kampanye ke media. Pertemuan kali ini merupakan pertemuan resmi pertama kalinya selama tahapan Pilbup karimun tahun 2020.

Mereka memaparkan informasi seputar tahapan Pilkada, terutama beberapa hal baru dalam pelaksanaan Pilkada nanti.

Kegiatan sosialisasi dibuka langsung oleh Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko didampingi Sekretaris KPU, Arpan, dan Komisioner KPU, Samsir SH serta melibatkan insan pers baik cetak, elektronik, dan online dengan tema sosialisasi kampanye ke media pada pemilihan serentak tahun 2020 bertempat di Hotel Aston, Kecamatan Karimun, Senin (9/11/2020).

Didampingi Sekretaris KPU dan Komisioner KPU, Ketua KPU Kabupaten Karimun, Eko Purwandoko mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat tentang tahapan – tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Karimun tahun 2020.

“Ada beberapa tahapan pilkada serentak yang telah kita lalui hingga debat kandidat paslon Bupati Karimun putaran kedua yang sudah kita laksanakan ” ujarnya.

Ia berharap melalui rekan rekan media dapat menyampaikan informasi kepada masyarakat atas tahapan – tahapan pilkada yang telah dilaksanakan oleh KPU Karimun.

KPU Karimun menyadari perlunya merangkul semua kalangan agar informasi tahapan pemilu dapat tersampaikan ke khalayak publik,kata Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko.

Karena itu lanjutnya, sangat dibutuhkan peran media untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Sebab, peran media juga dapat membantu suksesnya pilkada, tambahnya

Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko mengatakan bagi warga yang punya hak pilih, silahkan datang ke TPS terdekat yang telah kita siapkan. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, sebutnya.

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Dan Danrem 003/WP Membuka Pendidikan Dan Latihan Integrasi Dikmaba TNI AD Dan DiktikbaI Polri Tahun Anggaran 2021

Ia menambahkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun untuk datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” pesan Eko Purwandoko.  (James N)