KPU Karimun Tetapkan Paslon Peraih Suara Terbanyak Aunur Rafiq-Anwar Hasyim Unggul

TanjungbalaiKarimun, InfoIndependencom – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau telah menetapkan para pasangan calon (paslon) kepala daerah peraih suara terbanyak dalam Pilkada Serentak tahun 2020.

KPU Karimun menetapkan Paslon Nomor Urut 1 Aunur Rafiq-Anwar Hasyim,  sebagai peraih suara terbanyak dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun periode 2020-2024.

Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan diselenggarakan di Hotel Aston Karimun, Rabu (16/12/2020). Pleno terbuka ini menghadirkan para saksi pasangan calon serta diawasi Bawaslu Kabupaten Karimun.

Paslon Nomor Urut 1 yang diusung 7 partai dan 3 partai politik  pendukung itu dengan perolehan 54.519 suara berdasarkan Rapat Pleno KPU Kabupaten Karimun, Rabu (16/12/20).

Dalam akun facebooknya Arah Karimun menyampaikan ” Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa.

Pasangan Nomor Urut 01 Bapak  Dr. Aunur Rafiq, M.Si dan Bapak Anwar Hasyim,M.Si berhasil mempertahankan Kursinya selaku Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karimun Periode 2020-2024 dengan perolehan 54.519 suara, berdasarkan Rapat Pleno KPU Kabupaten Karimun, Rabu (16/12/20).

Dalam hal ini, Arah Karimun mengucapkan terimakasih kepada Partai Koalisi, Relawan, Simpatisan serta Masyarakat yang mendukung Pasangan Arah selama ini.

Tak lupa, Arah Karimun sangat mengapresiasi yang sebesar – besarnya kepada Penyelenggara Pemilihan (KPU & Bawaslu ) dan TNI/Polri sehingga Pemilihan ini dapat terselenggara dengan Aman,Tentram dan Damai.

“Ini merupakan kemenangan kita bersama, sudah saatnya kita bergandeng tangan demi memajukan Kabupaten Karimun,” sebut  Arah Karimun dalam akun facebooknya.

Hal ini juga Kado Istimewa bagi Ibu Mimi Azmah Istri bapak Aunur Rafiq yang baru saja menginjak usia ke-55, Selasa (15/12/20) yang lalu. (James. N)

BACA JUGA :  Dit Reskrimum Polda Kepri Amankan Tiga Pelaku Pencurian Kabel Telkom