KPU Karimun Undi Nomor Urut Pilbup , ARAH Dapat Nomor 1, BERSINAR Nomor 2

Tanjungbalai Karimun, infoindependen.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau telah mengundi nomor urut pasangan calon Pilkada Karimun Tahun 2020. Ada 2 pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan kemarin.

Dua pasangan calon itu yakni
Aunur Rafiq- Anwar Hasyim ( ARAH) dan Ing. Iskandarsyah- Anwar Abubakar ( BERSINAR) . Hasilnya, ARAH mendapatkan nomor urut 1, sedangkan BERSINAR mendapatkan nomor urut 2.

Terpisah, calon Bupati Karimun H Aunur Rafiq mengatakan,” Alhamdulillaah hari ini pasangan ARAH atas izin Allah SWT, kami mendapatkan nomor urut 1.

“Satu menandakan bahwa kita yang terdepan. Artinya Arah akan melanjutkan 1 priode lagi”,kata Aunur Rafiq.

Didampingi wakilnya Anwar Hasyim , Calon petahana tersebut langsung memerintahkan kepada seluruh tim koalisi dan tim relawan dengan telah ditetapkannya sebagai calon bupati.

Ia mengajak untuk berjuang bersama-sama untuk meyakinkan kepada masyarakat Kabupaten Karimun bahwa pilihan mereka terhadap pasangan calon nomor urut 1 akan memberikan kesejahteraan dimasa yang akan datang, ucap Rafiq.

Calon petahana tersebut juga menerangkan, bahwa lima tahun yang lalu juga, atas izin Allah SWT kami juga mendapatkan nomor urut 1. Kembali pada tahun ini atas izin Allah SWT kembali normor 1,kata Rafiq menambahkan.

Menurutnya, ini menandakan suatu keberkahan mudah-mudahan apabila kami diberikan amanah dalam memimpin, Insyaallah akan
kami wujudkan sesuai dengan yang kami janjikan dalam janji politik.

“Tentunya berkat dukungan dari 7 partai politik sebagai pengusung dan 4 partai politik sebagai pendukung, imbuhnya.

Kami yakin dan percaya kekuatan ini adalah kekuatan yang besar, kekuatan rakyat Kabupaten Karimun untuk memberikan kabupaten Karimun menjadi negeri yang Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun.jelasnya.

Sementara, Ing. Iskandarsyah mengaku bersyukur karena mendapatkan nomor urut 2. Dia
menjelaskan bahwa berapa pun nomor urut yang didapatinya bukan merupakan suatu masalah yang mana para relawannya tetap optimis dan yakin akan kemenangan bagi “Bersinar.

BACA JUGA :  Christian: Aksi Amatiran Ciderai Politik Sulut

“Bagi kami apapun nomor urut yang kami dapati tidak masalah, dari relawan juga tidak ada masalah. Yang terpenting seluruhnya dapat tetap optimis kami dapat memenangkan pilkada ini,” ujarnya.

“Kalau ditanya apa makna dari nomor urut 02 mungkin agar dari petahana tidak boleh dua kali mungkin ya, cukup sekali aja mungkin,” cetusnya.

Pantauan dilapangan , moment pengambilan nomor urut ini dapat disaksikan oleh masyarakat di live streaming facebook KPU Kabupaten Karimun. Pasangan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim mendapatkan nomor urut 1 sedangkan pasangan Iskandarsyah dan Anwar Abu Bakar mendapat nomor urut 2. (James N)