Bupati Tj Balai Karimun Lakukan Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Muttaqin

Pulau Moro,Infoindependen.com – Bupati Tanjungbalai Karimun, H Aunur Rafiq laksanakan Kunjungan Kerja dalam rangka Peresmian peletakan batu pertama Masjid Al-Muttaqin di Desa Buluh Patah, Kecamatan Moro Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau,Jumat (18/09/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas PPD, Kapolsek Moro, Babinsa Moro, Sekretaris Camat Moro, Kepala Desa Buluh Patah dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Tanjungbalai Karimun, H. Aunur Rafiq dalam sambutannya menyampaikan, permohonan maaf atas keterlambatan yang tidak sesuai dengan jadwal semestinya.

Bupati menjelaskan, keterlambatan ini dikarenakan kondisi dalam perjalanan laut cukup tinggi gelombangnya. Sehingga, membuat kami harus singgah terlebih dahulu di pulau Pasir Todak sekaligus melaksanakan ibadah solat jumat disana, katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Tanjungbalai Karimun, H. Aunur Rafiq juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kepada masyarakat Desa Buluh Patah untuk tetap berhati-hati terhadap penyebaran pandemi covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ketika bepergian ke wilayah zona merah atau pulang dari wilayah yang berzona merah, pintanya.

Terkait peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Muttaqin, Bupati Tanjungbalai Karimun, H. Aunur Rafiq berharap semoga pembangunannya cepat terselesaikan dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Buluh Patah khususnya, ujarnya.

Mewakili Pengurus Masjid Al-Muttaqin ,Rizal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Tanjungbalai Karimun, H. Aunur Rafiq beserta rombongan yang sempat hadir pada peletakan batu pertama dalam pembangunan Masjid Al-Muttaqin di Desa Buluh Patah, ucapnya.

Ia berharap bantuan dari pemerintah Daerah Tanjungbalai akarimun agar pembangunan Masjid Al-Muttaqin tetap terus berlanjut tahap demi tahap sampai Masjid tersebut bisa selesai secara total”, pungkasnya. (James N)

BACA JUGA :  BC Kembali Tangkap Ribuan Botol Miras Dan Rokok Ilegal Di Perairan Nongsa