Lewat Program CSR, Pemkab Karimun Terima Dua Mobil Pick Up Dari Bank Riau kepri.

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau menerima bantuan dua buah unit mobil pick up dari Bank Riaukepri melalui bantuan Corporate Social Responsibility (CSR).

Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan pendekatan bisnis dengan memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang berkelanjutan dengan memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan bagi seluruh pemangku kepentingan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinas Bupati Karimun, pada Minggu (6/12/2020).

Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari mengatakan, ini merupakan bantuan lanjutan karena pada setiap tahunnya Bank Riau Kepri selalu memberikan bantuan – bantuan kepada pemerintah daerah melalui dana CSR, ucapnya.

“Kali ini kita berikan bantuan berupa dua unit mobil pick up kepada pemerintah karimun, dengan harapan mobil pick up ini dapat digunakan untuk kegiatan sosial. Adapun anggaran CSR Bank Riau Kepri untuk Kabupaten Karimun di tahun 2020 ini sebesar Rp402 juta,” ujar Andi Buchari.

Selanjutnya, usai menerima bantuan dua buah unit mobil pick up dari Bank Riaukepri, Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Bank Riau Kepri atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Bantuan yang diberikan merupakan hasil dari penyertaan modal di Bank Riau Kepri dan itu memang hak pemerintah Karimun, kata Rafiq..

“Kedua mobil pick up ini akan kita gunakan sebagai kendaraan operasional Masjid Agung Karimun, karena mobil bantuan yang dulu pernah diberikan sudah rusak dan tidak bisa di perbaiki lagi,”pungkasnya.  (James N)

BACA JUGA :  Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman Tinjau Pengawalan Vaksin