Lima Pelaku Tawuran Diamankan Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat

Jakarta, Infoindependen.com – Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat mengamankan lima pemuda yang hendak tawuran di Jalan Arteri Permata Hijau, Jakarta Barat saat waktu sahur, Minggu (19/5/2019). Saat diamankan, kelima orang tersebut kedapatan membawa satu klip daun ganja, satu busur dengan tiga anak panah, dan satu badik.

Kepala Tim (Katim) Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat,  Ipda Tamim menyebutkan, kelima pemuda itu diamankan saat kedapatan berkumpul untuk melakukan penyerangan. “Dari informasi, mereka (pelaku) akan tawuran, kemudian kita langsung bergerak dan mengamankan lima tersangka,” ujar Ipda Tamim melalui keterangan tertulisnya, Minggu.

Ipda Tamim mengatakan, saat itu anggota Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat tengah melaksanakan patroli di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lalu, mereka mendapat laporan dari masyarakat akan adanya tawuran di lokasi tersebut. Tim kemudian bergerak ke lokasi mengamankan sejumlah tersangka. “Selanjutnya kita serahkan kelima pelaku tersebut ke Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Barat guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Ipda Tamim.

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

BACA JUGA :  Menyamar Jadi Wanita, Pemuda Peras Korban Lewat Foto Selingkuhan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *