M Ingati Nazara Lantik Eselon II, III Dan IV Dilingkup Pemda Nias Utara Sebanyak 140 Orang

Nias Utara, Infoindependen.com Pelantikan eselon II, III dan IV dilingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, Propinsi Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di aula kantor Bupati Nias Utara, Jumat (31/05/2019).

Sesuai dengan liputan awak media ini, bahwa pengambilan sumpah janji jabatan kepada pejabat eselon II, III dan IV yang pimpin langsung Bupati Nias Utara, M Ingati Nazara. Bupati Nias Utara melantik seorang esolon II, yakni Kadis Kependudukan dan satu orang Camat.

M Ingati Nazara, menyampaikan kepada pejabat yang baru di lantik, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga jabatan yang baru ini adanya peningkatan kinerja di setiap OPD. Mari kita berbuat baik demi kemajuan Kabupaten Nias Utara untuk kedepan.

Bupati Nias Utara bertanya dengan tegas, apakah pada pelantikan saat ini ada yang tidak hadir, seandainya ada yang tidak hadir pada pelantikan eselon II, III dan IV maka saya sampaikan, bahwa dia tidak patut dan tidak menghargai keputasan hari ini.

Di mana undangan pelantikan yang kita selenggarakan pada saat ini, pihak BKD mereka sudah sampaikan pada tanggal 20-05-2019 dan saya menengaskan bagi siapa yang tidak hadir ini mohon di catat oleh BKD agar di berikan sanksi secara aturan dan ketentuan, tidak ada lagi kesempatan buat mereka untuk di lantik lagi,” tegas M Ingati Nazara.

“Selama ini, saya perhatikan, ada beberapa OPD dan Staf yang tidak maksimal untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang di embannya, dan selama ini, apa yang kita harapkan belum semaksimal mungkin tercapai, sesuai dengan visi dan misi Bupati Nias Utara,“ tegasnya.

Pada kesempatan ini, saya sebagai Bupati Nias Utara tegaskan, bagi siapa yang tidak melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya secara efektif dan efisien, maka saya sebagai pimpinan daerah tidak segan-segan melakukan tindakan untuk mengevaluasi kinerja OPD mau pun yang lainnya, berdasarkan dengan peraturan yang belaku.” ungkapnya.

BACA JUGA :  Seluas 50 Ha Dibersihkan, Sudah 8 Ha Lahan Kebun Sei Semayang Ditanami

Pada acara tersebut turut hadir Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara dan Kepala OPD, ASN dan PNS, Camat, Rohaniawan dan para undangan yang hadir. (NZ)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *