Masyarakat Bersuara Tentang Pembangunan Drainase Di Sumberejo Yang Dikerjakan CV PALI PUTRA JAYA

PALI, infoindependen.com – Enam tahun sudah Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) berdiri (Pemekaran), bisa di bilang masih berumur sangat mudah, namun dari sisi pembangunan infrastruktur yang bisa di bilang begitu pesat,.25/07/2019.

Pemerintah PALI tidak hanya menganggarkan jalan saja, namun hampir setiap aspek prasarana yang di butuhkan masyarakat di perhatikan, serta di anggarkan untuk di bangun, ujar Adon (42), selaku warga desa setempat.

Anjas (36) pun menambahkan, pembicaraan Adon kepada Tim Analis Kabupaten Pali, ya memang benar kami selaku warga sangatlah berterimah kasih kepada Pemerintah atas kinerjanya dan perduli dengan aspirasi masyarakat PALI.

Salah satunya, seperti yang baru-baru ini ada pembangunan saluran drainase di Desa Sumberejo tepatnya di pertigaan dekat kantor Lurah Talang Ubi Utara yang di kerjakan pihak kontraktor lokal CV.PALI PUTRA JAYA dengan nilai kontrak Rp. 397.259.000,- dengan anggaran APBD PALI 2019,” tambahnya.

Adapun yang dikatakan oleh Kuplek (32), kami sangat senang, karna paret yang sekarang ini dalam tahap pengerjaan penggalian tanah, selama ini airnya tidak dapat mengalir alias buntu (tersumbat) oleh tanah dan sampah,” ungkapnya.

Harapan masyarakat setempat, dengan di bangunya saluran drainase tersebut agar aliran air dapat lancar dan tidak lagi tersumbat ungkap Adi (30) yang rumahnya tidak jauh dari pembangunan drainase tersebut.

Pihak kontraktor pun mengerti dengan melihat jalan di sekitar kecil, para pekerja berinisiatip langsung membuang tanah hasil galian drainase tersebut, agar tidak merepotkan lalu lintas warga,” tambah Adi kepada Tim Analis, (EKM).

 

 

BACA JUGA :  Kecanduan Memakai Sabu, Dua ABG Gasak Aki Eskavator



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *