Niko Simatupang Terima Mandat Sebagai Ketua Sapma PKN Kota Medan

Medan, Infoindependen.com -Penyerahan mandat yang di laksanakan hari selasa tanggal (12/1/2021) di jalan perpustakaan atau nibung raya kec.medan petisah,oleh ketua sapma DPD PKN sumut yaitu luwis siagian di kantor DPD PKN sumut,kepada Niko simatupang yang disaksikan oleh sejumlah pengurus DPD PKN sumut dan pengurus DPC PKN kota medan.

 

Acara yang dilaksanakan tersebut cukup singkat dan tidak memerlukan waktu banyak kurang lebih 1 jam saja dan dihadiri oleh para calon pengurus dan anggota sebanyak puluhan sapma DPD PKN kota medan.

Pada acara penyerahan mandat tersebut niko simatupang selaku penerima mandat Sapma DPC PKN kota medan, menjelaskan kepada awak media bahwa dirinya akan menjadikan sapma PKN kota medan sebagai wadah bagi seluruh mahasiswa di kota medan untuk berkarya bersahabat serta mencintai NKRI,dengan menjauhi segala tindakan tindakan yang melawan hukum di NKRI.

Niko juga menambahkan pada saat diwawancara mengenai bahaya narkotika niko mengatakan bahwa dirinya yakin sapma PKN kota medan pasti dijalur positif dan bebas dari narkoba dan akan menjadi contoh buat generasi sapma PKN berikutnya.

Ketua PKN sumut Aner siagian dan Ir.Lamsar saragih selaku Sekjen DPD PKN sumut juga hadir pada saat penyerahan mandat tersebut. Menjelaskan kepada awak media akan menjadikan PKN sebagai organisasi yang di cintai masyarakat serta mampu untuk merangkul semua kalangan demi mencintai NKRI.

Frengky simatupang,ST. bangga melihat anaknya Niko Simatupang yang mau bermasyarakat juga ber organisasi kemasyarakatan.Hal itu di buktikan dengan datangnya beliau saat penerimaan mandat anaknya Niko simatupang selaku Ketua Satma PKN kota medan. (AL/Red)

BACA JUGA :  Kapolres Batubara Tanda Tangani Kerjasama Fakta Integritas Ojol Elha Trans