Novrizal : Maknai Kemerdekaan Dengan Penegakan Hukum Berkeadilan

Sumatera Barat, infoindependen. Mari kita maknai Dirgahayu Republik Indonesia ke 75 dengan baik, demikian ajak “Novrizal Ketua DPC Partai Garuda Kota Padang.

Novrizal yang akrab disapa “jovi” menegaskan, jadikan momentum perayaan kemerdekaan ini sebagai dasar tegaknya hukum yang berkeadilan dalam mewujudkan Indonesia Maju.

Karena dengan tetap menjunjung tinggi azas dan prinsip hukum, tatanan kehidupan masyarakat diyakini akan lebih baik.

Dengan menjunjung tinggi penegakan hukum, kita yakin seluruh aktivitas masyarakat akan berada pada tatanan yang baik.
Berdasarkan kesadaran semua anak bangsa terhadap penegakan hukum itu, dipastikan tidak akan ada lagi praktek penindasan terhadap sesama rakyat di NKRI.
Selain itu, mari kita berjuang mengisi kemerdekaan ini dengan tekad mengabdi tanpa pamrih demi Indonesia Maju.
Berikut terhadap pelaksanaan pilkada langsung di Sumatera Barat, “Jovi berharap supaya pilkada serentak mendatang lebih menjadi momentum untuk mewujudkan tujuan bersama menghasilkan pemimpin di Sumatera Barat.
Dengan kesadaran penegakan hukum yang berkeadilan dari kandidat atau tim sukses kita yakin tujuan tersebut dapat terwujud.
Dengan pemahaman hukum yang berkeadilan tersebut, kita yakin prinsip Pilkada Badunsanak di Sumatera Barat dapat terlaksana.
Merdeka menyampaikan visi dan misi kandidat masing-masing tanpa mengabaikan aturan hukum yang berlaku, “ini salah satu makna kemerdekaan pada tahun politik”  pungkasnya.

BACA JUGA :  Akhirnya Politis Gerinda Happy Naldy Diambil Sumpah Dan Janji



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *