Operasi Ketupat Jaya 2019, Polda Metro Jaya Dirikan 118 Pos Pengamanan Dan Pelayanan

Jakarta, Infoindependen.com – Polda Metro Jaya mendirikan ratusan pos pengamanan dan pos pelayanan selama musim mudik Lebaran 2019. Semua dilakukan agar masyarakat yang melakukan mudik dan Lebaran bisa berjalan baik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pengamanan Lebaran itu masuk dalam Operasi Ketupat Jaya 2019. “Dalam rangka menjamin keamanan dan memberikan pelayanan pada masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri, Polda Metro Jaya mendirikan 118 pos pengamanan dan pos pelayanan,” kata Kabid Humas dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (30/5/2019).

Menurut Kabid Humas, ratusan pos itu terdiri dari 88 pos pengamanan, 27 pos pelayanan, dan dua check point sepeda motor. Adapun pos tersebar di 13 Polres dan diawaki oleh personel yang terlibat pengamanan.

“Operasi Ketupat Jaya 2019 melibatkan 6.226 personel, terdiri dari satgas Polda 3.206 personel, satgas Polres 2.375 personel, TNI 90 personel, Pemprov DKI Jakarta 455 personel, dan Jasa Marga 100 personel,” kata Kabid Humas. (Rls)

 

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

BACA JUGA :  Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bongkar Praktik Prostitusi Online Kaum Gay di Hotel D'Arcici Sunter Jakarta Utara



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *