Operasi Zebra Seligi 2020, Polisi Tempel Stiker Ayo Pakai Masker.

Tanjungbalai Karimun,Infoindependen.com – Satlantas Polres Karimun Polda Kepulauan Riau secara serentak menempelkan stiker bertuliskan “Ayo Pakai Masker” di berbagai kendaraan. Pemasangan stiker merupakan Operasi Zebra Seligi 2020 di Simpang Lampu Merah Rumah Sakit Umum Daerah Muhammad Sani, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau(Kepri), Selasa (2/11/2020).

Dalam kegiatan Operasi Zebra pada saat masa pandemi covid-19 ini, pelaksanaan kegiatan saat menghentikan pengguna jalan dengan ramah dan santun.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK dalam arahan dan penekanannya menyampaikan kepada jajaran Satlantas PolresKarimun “untuk rekan – rekan dilapangan diharapkan santun saat menghentikan kendaraan dan berikan himbauan dengan ramah dan murah senyum” ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK.

Kapolres menjelaskan, selain memberikan himbauan juga berikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dan menempelkan stiker “Ayo Pakai Masker”.

“Berikan Masker kepada pengguna jalan yang dalam pelaksanaannya ditemukan tidak memakai masker serta berikan edukasi tentang Covid-19 kepada masyarakat dengan mematuhi protokol Kesehatan dengan 4 M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan)” tambahnya.

(James N)

BACA JUGA :  Wakil Bupati Karimun Lantik Kepengurusan FWKK Priode 2020-2023.