PAC PKN Medan Timur dan FWBI Lakukan Gotong Royong Bersama Kelurahan Pulo Brayan Darat 1

Medan,infoindependen.com -Pada hari ini minggu (14/3/2021), Kompil (Komunitas Sipil) dari PKN (Pemuda Karya Nasional) Medan Timur dan FWBI (Forum Wartawan Berintelektual Indonesia) melakukan kegiatan gotong royong pembersihan parit, selokan dan pembuatan TBSA (Tempat Buang Sampah Antara) dijalan Krakatau atau Jalan Mandor, Kelurahan Pulo Brayan Darat I Kecamatan Medan Timur Kota Medan.

Kegiatan ini dilakukan rutin oleh komunitas sipil tersebut guna mendukung program yang tercantum di visi misi Bobby Nasution (Walikota Medan) ketika kampanye saat itu, demikian penuturan Ony Isworo SH (Ketua PKN) Kecamatan Medan Timur ketika di temui awak media pada minggu (14/3/2021) pukul 15’00 WIB di lokasi tersebut.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan demi menjaga kebersihan,kenyamanan dan serta mendukung program wali kota medan kita Bobby Nasution yaitu “Medan Berkah”, PAC PKN medan timur siap disegala aktifitas yang dilakukan oleh pemerintahan kecamatan medan timur terutama di kelurahan pulo brayan darat I,karna markas PAC PKN medan timur berdomisili disini”.Imbuh Oni Isworo.

Sementara Alex Sander Simatupang Ketua Umum DPP FWBI ( Forum Wartawan Berintelektual Indonesia ) ketika dimintai keterangan terkait kegiatan tersebut mempertegas bahwa sebagai warga bangsa yang baik tentu harus mendukung setiap program pembangunan yang dilaksanakan oleh pemerintah, dan kita harus pro aktif dalam hal ini.

Kemudian Ketum FWBI menambahkan kalau pihaknya tetap membuka pintu dan saling menjalin hubungan kerja sama secara horizontal maupun vertikal guna mematangkan kinerja dan langkah organisasi kedepan.

Dilain pihak kepala lingkungan Syahriansyah mengatakan kalau kegiatan gotong royong khususnya Kelurahan Pulo Brayan Darat I dilakukan setiap minggu dicanangkan dan pelaksanaanya bergilir ke setiap wilayah lingkungan secara bergantian.

Kegiatan gotong royong yang di ikuti oleh puluhan kompil dan warga ini dimulai dari pukul 08’00 s/d 12’30 WIB. Mereka membubarkan diri ketika selesai ransum dan snack bersama.(Team)

BACA JUGA :  Direktorat Narkoba Poldasu Launching dan Sosialisasi Aplikasi Sumut Bersinar Di Era Police 4.0