Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Bekasi, Infoindependen.com – Dua pelaku pembobolan mesin automatic teller machine atau ATM Kampus Universitas Mercubuana di kawasan Kranggan, Jatisampurna, Pondok Gede, Bekasi, diciduk Polisi, meski sempat melarikan diri dengan mobil Toyota Avanza yang mereka siapkan di dekat lokasi ATM yang mereka bongkar. Dalam pelariannya usai aksi mereka dipergoki warga, mobil yang dikendarai pelaku ini sempat menabrak tiang listrik.

Peristiwa terjadi pada Kamis (14/3/2019) malam sekira pukul 20.30 WIB. “Perbuatannya diketahui, pelaku sebanyak dua orang melarikan diri menggunakan mobil yang sudah disiapkan. Pelaku dikejar massa dan menabrak tiang listrik di daerah Cipayung, Jakarta Timur,” kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Ady Wibowo, saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (15/3/2019).

Anggota Polsek Metro Makasar yang sedang patroli ikut mengejar pelaku, lantaran kejadian berada di daerah perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi. Kedua pelaku hampir babak belur diamuk massa usai mobil yang dikendarai berhenti, setelah menabrak tiang listrik. Beruntung pelaku diamankan anggota Polsek Metro Makasar. “Kini, kedua tersangka telah diserahkan ke Polsek Pondok Gede Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari mengatakan, hingga kini kedua pelaku masih diperiksa intensif atas perbuatan mereka. “Reskrim Polsek Metro Makasar datangi lokasi melakukan pengamanan pelaku dari amuk massa dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Pondok Gede,” ujar Kompol Suwari. (Red-Rls)

BACA JUGA :  Polres Tangsel Tangkap Terduga Pembunuh Remaja Yang Tewas Dengan Kaki Dan Tangan Terikat



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *