Peduli Personel, Kapolres Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Berikan Bingkisan

Tulang Bawang, Infoindependen.com – Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulang Bawang Ny. Irni Syaiful Wahyudi beserta rombongan melakukan kunjungan dan memberikan bingkisan kepada petugas.

Kegiatan tersebut dilaksanakan hari Jumat (31/5/2019) lalu, sekira pukul 21.30 WIB bertempat di Pos Pelayanan (Pos Yan), Pasar Unit 2, Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung dan Pos Pengamanan (Pos Pam), Simpang Lapas, Jalan Lintas Timur (Jalintim), Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan kepada personelnya dan kepada instansi terkait lainnya yang terlibat langsung dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019.

“Mudah-mudahan dengan pemberian bingkisan ini, para petugas yang berada di Pos Yan dan Pos Pam menjadi lebih bersemangat lagi dalam melaksanakan tugasnya,” ujar AKBP Syaiful.

Pada pelaksanaan Operasi Ketupat Krakatau 2019 tahun ini, Polres Tulang Bawang menggelar satu Pos Yan dan tiga Pos Pam. Yang mana pendirian pos-pos tersebut berdasarkan masukan berupa produk dari Satuan Intelkam kepada pimpinan. (Zul)

BACA JUGA :  Walikota: Sanksi Denda Bukan untuk PAD, Tapi Mengingatkan Semua Agar Waspada Lindungi Diri



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *