PEKAT-IB DPD Agam Peduli Bencana

Agam, infoindependen.com – Musibah banjir bandang di Kecamata Ampek Nagari, Sumatra Barat (Sumbar) pada Kamis (12/3/2020) kemarin menyebabkan beberapa fasilitas umum dan gedung sekolah rusak. Tiga Kenagarian dikecamatan Ampek Negari, Kabupaten Agam mengalami kerusakan yang cukup parah, Nagari Sitalang, Batu Kambing dan Bawan.

Dengan penuh rasa persaudaraan Ormas PEKAT-IB Kabupaten Agam turut melakukan penggalangan dana di simpang empat Lubuk Basung yang dimulai, Senin (16/3/2020).

Aksi Peduli Bencana ini di pimpin langsung Ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Agam, Ardiman, SH melalui Kabid Sosial Adris Mulyadi dan keluarga besar ormas PEKAT-IB, diantaranya, Kabid Hukum Auskharni, Wakabid OKK Yonrizal Jambak, Kabid Pemuda dan Olah raga Masrizal, Wakabid Infokom Jasman Chaniago beserta jajaran PEKAT-IB Agam lainya.

“Dana yang berhasil di kumpulkan akan di salurkan kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah banjir bandang di Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, “jelas Ardiman.

Ketua PEKAT-IB DPD Agam juga menambahkan, bahwa dimulai Selasa 17/3/2020 aksi peduli bencana tersebut juga akan di lakukan PEKAT-IB Agam pada setiap kecamatan yang telah resmi terbentuk kepengurusanya, seperti Ampek Nagari, Tanjung Mutiara dan Kecamatan lainya di Kabupaten Agam.

“Aksi ini diperkirakan akan berlangsung selama lima hingga enam hari kedepan, “ulas nya.     (Mardion/Yj)

BACA JUGA :  Isolasi Covid-19, Sumut Siapkan 99 Kamar Di Wisma Atlet Dispora



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *