Perawat Rumah Sakit di Bekasi Ditemukan Tewas Diduga Over Dosis

BekasiJabar, infoindependen.com – Seorang perawat RS Adam Thalib di Jalan Teuku Umar, Desa Telaga Asih, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar) berinisial AN (21 tahun) ditemukan sudah tidak bernyawa di ruang kerjanya, pada Selasa (26/3/2019) pagi. AN meninggal dunia diduga akibat overdosis setelah menyuntikkan cairan tertentu ke tubuhnya.

Petugas Polsek Cikarang Barat yang memeriksa TKP menemukan jarum suntik dan cairan di dekat jasad korban.

“Didapati bekas suntikan di bagian tubuh korban dan di dekat korban didapati barang berupa 3 buah jarum suntik,” jelas Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Elman, dalam keterangannya, Rabu (27/3/2019).

Selain jarum suntik, ditemukan juga barang bukti lainnya yakni 3 saset alcohol swabs dengan rincian 2 saset sudah digunakan 1 saset belum digunakan, 2 ampul midazolom midanes 5 mg, 1 plakon atsu water berisi 25 ml dan 1 plabot otsu NaCl 10 ml.

Midazolom adalah obat bius yang digunakan sebelum prosedur operasi. Midazolom menyebabkan kantuk, mengurangi kecemasan, dan menyebabkan kelupaan dari operasi atau prosedur.

Korban ditemukan pada Selasa (26/3/2019) sekira pukul 04.00 WIB. Saat itu, perawat yang lain menemukan korban dalam posisi duduk dengan badan ke bawah. “Kemudian saksi mendekati korban dan melihat wajah korban sudah berwarna biru,” imbuhnya.

Polisi masih menyelidiki kasus ini. Dugaan sementara, korban meninggal dunia akibat overdosis. “Diduga sementara meninggal karena overdosis dengan cara menyuntik diri sendiri,” tandasnya. (Red-Rls)

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

 

BACA JUGA :  Menghasilkan 26.000 Ton BBT, PG Sei Semayang Dioptimalkan



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *