Perempuan Tua Ditemukam Membusuk Di Lahan Kosong Jl Green Garden Cilincing

Jakarta, Infoindependen.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan membusuk di lahan kosong Jalan Green Garden, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara, Senin (10/6/2019). Diduga wanita berusia lanjut itu sudah meninggal sejak tiga hari lalu.

Kanit Reskrim Polsek Metro Cilincing, AKP Suharto menyebutkan, mayat korban pertama kali ditemukan seorang pencari burung bernama Suparjo (45), Senin pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB. Saat ditemukan korban dalam posisi telentang dan berpakaian lengkap. “Kondisi nya sudah membusuk ,” ujarnya.

Oleh Suparjo, peristiwa itu dilaporkan ke Polsek Metro Cilincing. “Dari ciri – cirinya, ternyata korban merupakan orang yang dilaporkan hilang sejak 5 Juni 2019 lalu,” kata AKP Suharto.

Selain itu, dari tubuh korban ditemukan kartu identitas. Dari sana diketahui, bahwa korban bernama Supingah (77), warga Bulak Indah RT. 06 RW. 05 Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Polisi kemudian langsung menghubungi keluarga korban.

“Keterangan anak kandung korban yang bernama Asih, bahwa korban sudah meninggalkan rumah sejak hari Rabu tanggal 5 Juni 2019 sekira jam 13.00 WIB dan anak korban juga telah membuat laporan permohonan alamat di Polsek Metro Cakung, Jakarta Timur,” ucap AKP Suharto.

Selain meminta keterangan dari anak korban, Polisi juga memintai keterangan warga di sekitar lokasi dan disebutkan, bahwa korban masih terlihat di sekitar lokasi seorang diri pada empat hari yang lalu.

Sampai saat ini belum diketahui sebab kematian dari jenazah tersebut. Untuk keperluan visum, jasad korban dievakuasi ke RSCM. (Rls)

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

BACA JUGA :  Puluhan Terduga Provokator Demo Di Depan Gedung DPR Kebanyakan Masih Berstatus Pelajar



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *