Perkuat Sinergitas TNI-POLRI Kapolres Batubara Sambut Kedatangan Danlanal Tanjung Balai Asahan

Batubara,infoindependen.com -Dalam Kunjungan Kerjanya Komandan Pangkalan TNI angkatan laut Tanjung Balai Asahan ( Danlanal ) yang batu Letkol laut ( P ) Robinson Hendrik Etwiory .SE.mendatangi makopolres Batu bara . Di kedatanganya Danlanal Langsung di sambut baik dan penuh ke akraban Oleh kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. Senin 22/11/2020.

Dalam ucapanya kepada awak media Danlanal Letkol Laut .( P ) Robinson Hendrik SE. Mengatakan ” Silaturahmi ini akan menjadi simbol yentang sinergiritas antara TNI dan Polri , Dimana saya sebagai Danlanal yang baru akan bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ke kondusipan wilaya yang ada di dalam garis kesatuan wilayya . Kami akan terus tingkatkan kerjasama imi baik dari kesatuan maupum kekeluargaan antar Personil TNI – polri.

Dimasa pandemi Covid 19 kami akan bekerja sama dengan Polres Batu bara untuk melakukan apa yang menjadi keputusan pemerintah tentang himbauan Protokol kesehatan dan Adaptasi keboasaan Baru kepada seluru masyarakat yang ada di wilayah kerja kita masing masinh. Saya mengucapkan terimakasi banyak dengan sambutan yang baik dan penuh ke akrabam oleh kapolres Batu bata AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. tandas Danlanal .

Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH. menjelaskan ” Kita dapat mengatasi Problem Apapun kalau kita saling bekerja sama . Saya juga mengharapkan kepada semua unsur agar tetap besinergi dalam mencibtakan suasana aman dan kondusib .apalagi tahun ini Beberapa daerah di kabupaten kota sedang akan melakukan pesata pilkada , karna sebagian masyarakat terbanyak yang ada di wilaya ini adalah yang menduduki pesisir pantai Timur sumatra . Ini merupakan kerjasama sinergitas Laut dan darat , jadi kita harus selalu besinergi dalam menjamin keamanan baik laut atau pun darat. Ucap kapolres .

BACA JUGA :  Asril Sahputra Harahap Anak Usia 1 Tahun 3 Bulan Tewas Terbawa Arus Air di Saluran Irigasi

Dalam pertemuan anatara Danlanal dan Polres Batu bara ditandai dengan saling memberikan penghargaan berupa pelakt sebagai bentuk sinergiritas TNI -POLRI. ( Boim ).