Kabid Humas Polda Meteo Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya

Polda Metro Jaya Gelar Operasi Pekat Jaya 2019 Untuk Menciptakan Suasana Kondusif Di Bulan Ramadan

Jakarta, Infoindependen.com – Dalam rangka ciptakan suasana kondusif di bulan Ramadan, Polda Metro Jaya beserta jajaran melaksanakan operasi kewilayahan Pekat Jaya 2019. Kegiatan dilaksanakan selama 15 hari dimulai sejak 7 Mei 2019 hingga 21 Mei 2019. Dalam operasi Pekat Jaya 2019 tersebut, Polda Metro Jaya mengerahkan 478 personel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, bahwa sasaran operasi adalah segala bentuk premanisme. “Seperti begal, jambret, copet, pemalakan, perampasan, pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dan kejahatan lainnya yang meresahkan masyarakat,” terang Kabid Humas kepada wartawan, Selasa (7/5/2019).

Selain itu, kata Kabid Humas mengatakan, operasi Pekat Jaya 2019 juga akan melakukan razia kendaraan yang diperoleh dari hasil tindak kejahatan dan benda yang digunakan secara langsung maupun tidak langsung untuk melakukan tindakan kejahatan.

“Seluruh benda yang dikategorikan sebagai alat untuk melakukan tindak kejahatan termasuk benda yang menjadi pendorong tindak kejahatan,” ujarnya.

Kabid Humas pun berharap operasi Pekat Jaya 2019 bisa memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini,” singkat Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono. (Rls)

 

 

 

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

 

BACA JUGA :  Kasir Minimarket Gelapkan Uang Perusahaan Rp177 Juta Ditangkap Polres Metro Bekasi Kota



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *