Polisi Periksa CCTV Masjid Di Cilandak Yang Digambar Porno

Jakarta, Infoindependen.com -Petugas Polsek Metro Cilandak meminjam rekaman kamera Closed Circuit Television Masjid Jami Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan untuk mencari pelaku aksi vandalisme di sana.

“Kita sudah periksa CCTV,” kata Kapolsek Metro Cilandak, Kompol Kasto Subki saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (18/4/2019).

Hal itu tak lain dilakukan untuk memburu terduga pelaku. Hingga kini, lanjut Kapolsek, Polisi masih memburu terduga pelaku yang nekat melakukan aksi ini. “Masih dalam penyelidikan untuk terduga pelaku,” katanya.

Masjid Jami Al-Hikmah, Cilandak, Jakarta Selatan menjadi sasaran aksi vandalisme oleh orang tak dikenal. Dinding Masjid dicoret-coret dengan menggunakan pilok. Dinding Masjid digambar alat kelamin pria. Kejadian ini terjadi pada Kamis, 18 April 2019 subuh.

Berdasarkan rekaman CCTV, pria itu datang menggunakan sepeda motor, lengkap dengan helm dan jaket. Memarkirkan sepeda motornya di halaman Masjid, pria itu dengan santainya langsung masuk ke teras masjid. Aksi tidak beradab pun langsung dilakukan. Dia mengambil pilok dari tasnya dan mencoret-coret pilar dan dinding Masjid. (Rls-Red)

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

 

BACA JUGA :  Polda Metro Jaya Resmi Tahan Galih, Rey Utami Dan Pablo



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *