Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Dua Pemasok Narkoba Ke JA

Jakarta, Infoindependen.com – Kepolisian telah menangkap dua orang pemasok narkoba ke mantan suami Denada, berinisial JA di Tambora, Jakarta Barat. JA diketahui membeli langsung kepada dua pemasok berinisial F dan F. Keduanya merupakan kakak-adik.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erick Frendriz mengatakan, Kepolisian telah menangkap dua orang pemasok narkoba ke mantan suami berinisial D dan JA di lokasi Tambora.

“Kami sudah menangkap dua orang pemasoknya, dan sekarang sedang diperiksa intensif di Polres Metro Jakarta Barat,” kata AKBP Erick di Mapolres Metro Jakarta Barat pada Rabu (26/06/2019).

Barang bukti dari hasil penangkapan dua pemasok tersebut adalah, satu paket ganja dan tembakau gorila.

Menurut AKBP Erick, JA diketahui membeli langsung kepada dua pemasok berinisial F dan F, keduanya merupakan kakak-adik. Belum diketahui apakah pemasok ini juga memasok untuk artis lainnya. “Ini masih pendalaman pemeriksaan intensif,” lanjutnya.

Sementara itu, JA diketahui memang berteman dan bergaul dengan dua pemasok ini. “Awalnya karena pergaulan kemudian namanya narkoba adalah zat adikitif sehingga adanya kecanduan sampai saat ini,” kata AKBP Erick.

Sebelumnya, diberitakan bahwa JA yang berprofesi sebagai fotografer tersebut ditangkap pada 19 Juni 2019 malam di sebuah perumahan di kawasan Tangerang Selatan, Banten. Polisi mengamankan beberapa butir ekstasi, sepaket ganja, dan tembakau gorila. (Rls)

 

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

 

BACA JUGA :  Pemusnahan Barang Bukti Jenis Ganja Kering



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *