Polres Tanjungbalai Karimun Sambut Kunjungan Silaturahmi DPD PKS

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com – Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan SIK secara langsung menerima kunjungan silaturahmi DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Mapolres Tanjungbalai Karimun,Polda Kepulauan Riau,Senin(01/02/2021).

Kegiatan Silaturahmi DPD PKS Kabupaten Tanjungbalai Karimun yang dihadiri oleh Ketua DPD PKS Suyadi, S.Sos bersama Pengurus lainnya serta anggota DPRD Fraksi PKS ke Polres Tanjungbalai Karimun tersebut disambut hangat oleh Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK dengan didampingi Pejabat Utama Polres Tanjungbalai  Karimun di ruang Lounge Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai Karimun.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan silaturahmi dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Karimun yang tetap kondusif”ucap Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Sebagaimana kita ketahui Kabupaten Tanjungbalai  Karimun merupakan wilayah yang sangat – sangat kondusif tentunya dengan adanya kegiatan silaturahmi, Saya sebagai Kapolres Tanjungbalai Karimun dengan seluruh stakeholder di bidang keamanan. Siapa saja itu stakeholdernya? Semuanya. Seluruh rakyat dan warga Kabupaten Tanjungbalai  Karimun itu adalah stakeholder pemangku kepentingan bidang keamanan dalam menjaga kamtibmas Kabupaten Tanjungbalai Karimun yang Kondusif,ucap Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan, SIK.

Kapolres Tanjungbalai Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi DPD PKS Kabupaten Tanjungbalai Karimun ke Polres Karimun dan semua pihak yang telah menjaga Kabupaten Tanjungbalai Karimun yang tetap kondusif.(Red)

BACA JUGA :  Bea Cukai Batam Limpahkan Perkara Kasus Narkotika Jenis Sabu Kepada Ditresnarkoba Polda Kepri.