Ilustrasi

Polresta Depok Tangkap 5 Pelaku Pengeroyokan yang Tewaskan Siswa SMP Korban Salah Sasaran Di Sukmajaya Pengeroyokan

Depok, Infoindependen.com – Polresta Depok menangkap lima anak di bawah umur karena terlibat pengeroyokan seorang pelajar SMP berinisial RAS (15) hingga tewas pada Rabu (1/5/2019) sekira pukul 01.00 WIB. Lima orang yang ditangkap tersebut yakni, berinisial AR (16), MGA (16), YS (17), FL (16), dan RA (17).

Kasatreskrim Polresta Depok, Kompol Deddy Kurniawan mengatakan, lima orang tersebut ditangkap di rumahnya masing-masing di kawasan Jalan Baru Proklamasi Kecamatan Sukmajaya, Depok.

Kompol Deddy mengatakan, peristiwa pengeroyokan itu berawal saat korban tengah ngopi di warung bersama satu temannya. Saat tengah asyik ngopi, korban melihat ada sekelompok remaja tawuran di dekat pos Polisi Proklamasi.

“Korban keluar dari warung kopi untuk sekedar melihat ternyata yang tawuran berlari ke arah Jalan Proklamasi di mana kawasan tersebut merupakan lintas jalan pulangnya korban,” ucap Kompol Deddy saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2019).

Di tengah perjalanan ke rumahnya, korban dikira salah satu lawan tawuran sekelompok pelaku tersebut. “Karena dikira lawannya, si korban ini dikejar pelaku. Ternyata pas mau lari korban sudah langsung dibacok menggunakan celurit oleh para pelaku. “Akibat bacokan dari sekelompok remaja tersebut, RAS mengalami luka di bagian perut dan punggung sehingga menyebabkan meninggal dunia,” ucap Kompol Deddy.

Kompol Deddy mengatakan, saat ini pihaknya tengah lakukan penyelidikan terkait kasus ini, baik mengumpulkan barang bukti hingga meminta keterangan sejumlah saksi. “Saat ini pelaku tengah jalani pemeriksaan mendalam terkait kasus ini kalau ada pengembangan kita akan kabari,” tuturnya. (***)

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

BACA JUGA :  Polsek Metro Matraman Tangkap Penipu CPNS DKI Jakarta



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *