Polri Gali Lagi Kasus Yang Menyeret Rizieq Syihab

Jakarta, infoindependen.com – Polri merespons pernyataan Habib Rizieq Syihab yang mengumumkan rencana kepulangannya dari Arab Saudi ke Indonesia pada 10 November mendatang. Polri mengatakan saat ini penyidik tengah mengecek kasus yang menyeret Habib Rizieq Syihab (HRS).

“Perkaranya HRS kami sedang koordinasikan ya, bagaimana hasilnya nanti kami tunggu dari penyidik,” kata Karopenmas Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono, Rabu (4/11/2020).

Awi tidak menjabarkan secara detail apa saja kasus yang menjerat Habib Rizieq Syihab. Namun, pihaknya akan mengeceknya dengan cara berkoordinasi dengan penyidik yang menangani setiap kasus. “Nanti, masih dikoordinasikan. Satu-satu kita lihat bagaimana,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Habib Rizieq Syihab mengumumkan rencana kepulangan dari Arab Saudi ke Indonesia. HRS akan terbang ke Jakarta pada pekan depan atau pada 10 November 2020.

HRS mengatakan, dirinya dan keluarga akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta pada 10 November 2020. Dari bandara, Rizieq dan keluarga akan langsung ke kediamannya di Petamburan, Jakarta Pusat. (Red)

 

Sumber: DivHumPolri

BACA JUGA :  Presiden Jokowi Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020