Polsek Balai Karimun Sosialisasikan Maklumat Kapolri Dengan Pemasangan Spanduk.

Tanjungbalai Karimun,Infoindependen.com- Kepolisian Resor (Polres) Karimun melakukan sosialisasi Maklumat Kapolri dengan memasangan spanduk tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam melaksanakan Pemilihan Tahun 2020, Selasa (22/9/2020).

Pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri dilakukan di tiga tempat yaitu di Mapolsek Balai, Jalan Trikora, Kelurahan Balai Kota, Kantor PPK Karimun, Jalan. Pendidikan, Kelurahan Tanjung Balai dan Kantor Panwascam Karimun, Kolong atas, Kelurahan Sungai Lakam Barat

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melalui Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, Maklumat Kapolri harus ini serentak tiba , yang sejak semalam di rilis dan langsung di sosialisasikan dan disebar luaskan agar masyarakat mengetahui, ujarnya.

“Pemasangan Spanduk Maklumat Kapolri nantinya bukan hanya dilakukan di wilayah hukum Polsek Balai saja yang di pasang seperti di Polsek, kantor PPK, dan kantor panwascam Karimun saja ,namun diseluruh Kabupaten Karimun,” ungkap Kapolsek .

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono menjelaskan,ini bentuknya spanduk, besok kita akan sosialisasikan secara masif dengann brosur dan melalui media sosial, dengan harapan masyarakat dapat mengetahui
Maklumat Kapolri, jelasnya.         (James N)

BACA JUGA :  Jelang Pengamanan Natal Dan Tahun Baru, Polres Karimun Gelar Pasukan Ops Lilin Seligi 2020