Polsek Medan Area Benahi Posko Dalam Rangka Kunjungan Baharkam Mabes Polri di Komplek Tangguh

Medan,infoindependen.com -Polsek Medan Area beserta 3 Pilar Kec Medan Denai dan anggota , serta Ketua Forum Perumahan Menteng Indah bapak IR. Aspan Efendi Nainggolan dan Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, melaksanakan Pembenahan Posko dan Sarana Prasarana, dalam rangka persiapan kunjungan Tim Supervisi/ Asistensi dari Baharkam Mabes Polri yang rencananya akan melakukan kunjungan pada hari kamis 18 Maret 2021 esok, di Komplek Tangguh jln Menteng Indah Blok D No.0, Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH. didampingi Waka Polsek/ AKP Tri Eko mengatakan, “persiapan sarana dan prasarana tersebut merupakan Renja Polsek Medan Area TA. 2021 dan juga dalam rangka rencana kunjungan Tim Supervisi / Atensi Kampung Tangguh Baharkam Mabes Polri, sebagaimana yang telah dikirim melalu Surat Telegram Kapolri nomor: STR/. /III/2021 tanggal 15 Maret 2021, tentang rencana kunjungan Tim Supervisi / Atensi Kampung Tangguh Baharkam Mabes Polri.” katanya. Rabu (17/03/21).

Pantauan awak media terlihat sarana dan prasarana yang di persiapkan Polsek Medan Area bersama 3 Pilar serta pengurus Forum Komplek Tangguh Perumahan Menteng Indah Telah terpasang dan tertata.

“adapun sarana dan prasarana yang dibenahi seperti ruangan Posko Komplek Tangguh, ruangan Informasi, ruangan Karantina, spanduk dipintu masuk gerbang komplek Tangguh Perumahan Menteng Indah, spanduk Protokol kesehatan antisipasi Penyebaran Covid – 19 dipinggir jalan tepatnya dintu menuju Posko Tangguh, spanduk Mesjid Tangguh dan juga plang yang bertuliskan Posko Tangguh,” ucap Faidir.

Ia juga mengatakan, “untuk tetap menjaga dan menjalankan Instruksi Gubernur Sumut perihal PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Berbasis Mikro, telah di sediakan 2 Unit Tempat Cuci tangan, Box APD dan perlengkapannya dan juga alat penyemprotan disinfektan,” pungkas Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago, SH, MH,.

BACA JUGA :  Apel Siaga Ops. Ketupat 2021,Penyekatan Arus Mudik Harus Dilakukan Secara Humanis

(Rusydi.A)