Polsek Medan Area Bersama 3 Pilar Sambangi Komplek Tangguh dan Bakti Sosial

Medan,infoindependen.com -Polsek Medan Area beserta 3 Pilar Kecamatan Medan Denai Tokoh masyarakat dan Tokoh Pemuda, melaksanakan Sholat Jumat berjama’ah, tatap muka serta Bakti Sosial dan Jumat Barokah. di Masjid Al Hidayah dan Posko Komplek Tangguh perumahan Menteng Indah, jalan Menteng Indah Blok D Kelurahan Menteng Kecamatan Medan Denai. Jumat (26/02/21)

Dalam kegiatan Sholat berjamaah dan tatap muka di Komplek/Kampung Tangguh, Kapolsek Medan Area juga juga melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Warga masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan dan Santri Tahffiz Al qur’an Maskanul Hudffaz di Komplek Tangguh perumahan Menteng Indah, jalan Menteng Indah Blok D, Kel Menteng Kecamatan Medan Denai.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, mengatakan, “setelah Sholat Berjamaah dan makan siang bersama, Jajaran Polsek Medan Area bersama 3 Pilar dan tokoh masyarakat beserta tokoh pemuda melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan 50 karung beras ke warga Komplek/Kampung Tangguh”, ucapnya.

Ia juga menyampaikan, “semoga semua kegiatan Kampung Tangguh yang kita lakukan bersama-sama ini adalah ibadah, dan kita juga tidak boleh lupa untuk melakukan ibadah sholat, dan jangan lupa untuk bersedekah kepada kaum fakir miskin dan juga kepada kaum du’afa”, pungkas Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago.

Dalam pelaksanaan kegiatan Sambang Komplek/Kampung Tangguh, Sholat Berjamaah dan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan sesuai kebijakan dan peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran Covid – 19. (RUSYDI.A)

BACA JUGA :  Siswa SMA ALFATTAH Dan Warga Alfaka Tanjung Mulia Hilir Medan Dapatkan Serbuan Vaksin Tim Nakes TNI AL Lantamal I