Polsek Metro Duren Sawit Tangkap Pencuri Di Kolam Renang

Jakarta, Infoindependen.com – Polsek Metro Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur berhasil mengungkap kasus pencurian di Kolam Renang Palem Indah, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, para Rabu (1/5/2019) kemarin.

Kejadian bermula saat korban berinisial CAM bersama saudaranya berenang di Kolam Renang Palem Pondok Kelapa. “Korban menaruh tas yang dibawanya di pinggiran kolam renang sebelum korban berenang. Korban menaruh baju ganti dan 2 Hp di dalam tasnya,” terang Kasi Humas Polsek Metro Duren Sawit, Aiptu Sucahyono kepada wartawan, Kamis (2/5/2019).

“Namun pada saat korban dan saudaranya istirahat dan bermaksud melihat handphone yang ada di tas, korban melihat tasnya sudah tidak ada di tempat semula. Korban bersama saudaranya berusaha mencari dan dikasih tau oleh pengunjung lain, bahwa tasnya dibawa oleh seorang laki-laki menggunakan jaket abu-abu,” sambungnya.

Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut kepada Satpam dan anggota Pospol yang ada di depan kolam renang. “Kemudian anggota Pospol Pondok Kelapa dan Satpam langsung mencari di sekitar depan kolam renang dan mencurigai seorang laki-laki yang menggunkan jaket abu-abu,” ujar Aiptu Sucahyono.

“Pelaku berinisial AF (30) berjalan keluar dari areal parkir dengan tergesa-gesa, setelah berhasil diamankan kemudian digeledah dan ditemukan 2 unit handphon milik korban di dalam tas ranselnya,” tambahnya.

Setelah ditanya lebih lanjut, pelaku mengakui mengambil handphon korban. “Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan di Polsek Metro Duren Sawit guna penyidikan lebih lanjut,” pungkas Aiptu Sucahyono. (***)

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

BACA JUGA :  Unit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Tangkap Pelaku Pembobol Swalayan Pinang Lestari



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *