Polsek Tambelan Gelar Khitanan Massal Dalam Rangka Bhayangkara Ke-73

Kepulauan Riau, Infoindependen.com Sebagai Rangkaian dari peringatan hari Bhayangkara ke-73, Kepolisian Sektor (Polsek) Tambelan Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Khitanan (sunat) massal, Rabu (26/6/2019).

Khitanan massal ini dilaksanakan di Puskesmas Tambelan dan dipimpin langsung oleh Dr. Nadia Chaerunisa dan dihadiri langdung oleh Kapolsek Tambelan Missyamsu Alson dan Sekacam Tambelan Suhardi.

Kapolsek Tambelan Missyamsu Alson melalui pesan WA nya mengatakan, bahwa sesuai jadwal hari ini digelar Khitanan masal gratis sebagai rangkaian dari hari Bhayangkara ke 73.

“Adapun jumlah peserta yang mendaftar adalah sebanyak 31 (tiga puluh satu) orang, namun 1 (satu) orang mengundurkan diri dengan alasan mau berlibur meninggalkan tambelan,” terangnya.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa dalam hal ini pihak Puskesmas menyiapkan sebanyak 15 (lima belas) orang tenaga medis dan 6 (enam) bangsal.

“Setelah dilaksanakan khitanan Kapolsek Tambelan bersama Bhayangkari ranting Tambelan memberikan kain sarung kepada para peserta,” sambungnya.

Sementara itu, ketika dilakukan wawancara dengan anak dan orang tua peserta, mereka menyambut baik serta mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri atas kegiatan tersebut.

“Hal ini dikarenakan selama ini belum pernah dilakukan khitanan massal gratis oleh polri di Tambelan,” tutupnya. (AU)

BACA JUGA :  Ketua Antra Turun Langsung Serahkan Mesin Tempel Kepada Nelayan Di Malalayang Dua



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *