PORKAB Ke XIII Di Buka Langsung Oleh Bupati OKU Selatan

OKU Selatan. Infoindependen.com – Pekan Olah Raga (PORKAB) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) di buka secara langsung oleh Bupati Popo Ali Martopo, MB COMMERCE, Senin 29/7/2019 di Stadion Mini Oku Selatan.

Dalam sambutan nya Popo Ali mengucapkan, selamat datang kepada seluruh atlit serta para OFD, FKPD, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kabupaten OKU Selatan.

PORKAB ke XIII tingkat Kabupaten OKU Selatan semoga bisa menjadi jembatan para atlit muda untuk mengukir prestasi, baik di tingkat Kabupaten OKU Selatan, maupun di level tingkat provensi bahkan di tingkat nasional,” harap Bupati OKU Selatan.

Di setiap komentensi tentu nya ada yang menang dan tentu nya ada yang kalah, namun untuk para peserta tetap lah berlaga secara sportivitas serta menjujung tinggi Fair Play,” ucapnya.

Dan pada kesempatan tersebut, Bupati OKU Selatan melepaskan balon udara serta menyulutkan api PORKAB tanda di mulai nya PORKAB tingkat Kabupaten OKU Selatan.

Bupati mengucapkan, selamat berjuang untuk para atlit muda yang berlaga semoga apa yang di impikan melalui PORKAB bisa menjadi nyata, serta menjadi satu kebanggaan bagi Kabupaten OKU Selatan ke depan nya.

Ketua Komite Olah Raga Nasional (KONI), Windya Alhadipuro, SE ketika di wawancarai oleh para awak media mengemukakan, bahwa pada PORKAB 2019 mempertandingkan delapan cabang olah raga yaitu, pencak silat, karate, catur, futsal, voli ball, badminton dan atletik, besar harapan saya para atlit-atlit muda bisa mewakili OKU Selatan di PORKAB Prabu Mulih pada bulan November yang akan dating,” pungkas nya. (FR)

BACA JUGA :  Bupati Karimun Lepas Tim Futsal FC Gemetar U 16 Dan U18 Ke Tingkat Provinsi



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *