Ket. Foto : Warga Kota Medan menerima bantuan paket sembako. (irawan)

PTSM Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Medan, infoindependen.com – Perantauan Tionghoa Siantar Medan (PTSM) kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat Kota Medan. Bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat dalam melawan pandemic covid-19.

Sebelumnya, pada minggu lalu ada sebanyak 300-an paket sembako yang dibagikan para pengurus PTSM kepada masyarakat menegah kebawah. Paket sembako diberikan langsung kepada yang membutuhkan.

Kali ini, bantuan untuk masyarakat tersebut, kembali diberikan oleh PTSM, kemarin. Ada sebanyak 430 karung beras dan 400 bihun yang dibagikan.

Pengurus PTSM, Ng Pinpin mengatakan, bantuan diberikan dalam rangka saling tolong menolong. Apalagi pandemic covid-19, sangat berdampak terhadap perekonomian.

Banyak terjadi PHK dan banyak pula yang tidak bisa membuka usahanya. Akibatnya, banyak masyarakat yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Hal ini menimbulkan keprihatinan PTSM. Sebagai sesama manusia, merasa terpanggil untuk saling membantu.

Oleh karena itu, PTSM secara berkesinambungan akan berupaya berbagi kepada seluruh masyarakat, khususnya di Kota Medan. Meringankan beban mereka (masyarakat-red) selama melawan covid-19.  (irawan)

BACA JUGA :  Kapolresta Barelang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *