Rakernas Ke VI Dan HUT Ke 6 JPKP Di Kota Padang Panjang

Padang,infoindependen.com -Rakernas Ke VI dan Hut yang ke 6 tahun Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan ( JPKP ) di Asrama Haji Gedung Makatul Makaaromah Kota Padang Panjang Sumatera Barat, Sabtu 6/3/2021.

Dalam acara Rakernas di Padang hadir Ketua Umum JPKP Maret Samuel Sueken ,Deputi BPJS Kesehatan Sumatera Barat ,Kementerian Koperasi ,Kominfo kota Padang ,Kesbangpol Kota Padang ,Dirut PT.Mitra Lestari ,Ketua JPKP Wilayah ,Ketua JPKP DPD se Indonesia ,Projo Sumatera Barat dan seluruh anggota JPKP se Indonesia.

Rakernas JPKP ke VI ini sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun JPKP ke 6 tahun dan pada Sambutanya Ketua JPKP Maret Samuel Sueken mengapresiasi acara Rakernas yang di hadiri beberapa pejabat dan akan mengembangkan JPKP di seluruh Indonesia .

Maret Samuel, “harapan kita kedepanya kita dapat melahirkan ide – ide gagasan yang datang dari akar rumpun yang ada di JPKP, yang dapat memajukan bangsa dimana sebagai warga negara mampu memaksimalkan Pembangunan dan kita berharap JPKP menjadi Garda terdepan dalam mengawasi dan mewakili Aspirasi masyarakat”, katanya.

Kata Sambutan dari Pembina JPKP bapak Moldoko yang tak dapat hadir namun tetap memberikan sambutan melalui Zoom Meting dan memberikan pesan “Agar JPKP bisa memberikan info ke pada Pemerintah atas berbagai Persoalan Bangsa ,Dan datanglah ke KSP dengan Program Program yang Baik”.(FP)

BACA JUGA :  Ribuan Masyarakat Hadiri Pelantikan 45 Anggota DPRD Agam