Rapat Pleno Terbuka KPU Karimun Dijaga Ketat Petugas Gabungan

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Rapat Pleno terbuka penetapan perhitungan dan perolehan suara tingkat Kabupaten Karimun dalam  pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun pada Pilkada 2020  bertempat di Hotel Aston Karimun.

Dalam hal ini, Rapat Pleno KPU Karimun turut dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Rabu (16/12/2020).

Terlihat dari pantauan awak media Infoindependen.com, Rapat Pleno terbuka yang berlangsung di Ball Room Hotel Aston Karimun tersebut dapat dikatakan cukup ketat, selain dihadiri ratusan personil gabungan TNI dan Polri, juga terlihat mobil water canon milik Polres Karimun di stand by kan di kawasan hotel Aston Karimun.

Kemudian, pengamanan yang dilakukan dalam proses rapat pleno terbuka penetapan perhitungan dan perolehan suara tingkat Kabupaten Karimun cukup ketat.

Adapun penjagaan terlihat seperti, dari pintu masuk ke lokasi hotel hingga sampai di depan pintu masuk utama Hotel Aston Karimun dijaga personil gabungan TNI dan Polri.

Sementara wartawan yang akan melakukan peliputan tak bisa masuk ke dalam Hotel Aston Karimun dan hanya bisa menunggu di luar hotel. (James.N)

 

BACA JUGA :  Lewat Program CSR, Pemkab Karimun Terima Dua Mobil Pick Up Dari Bank Riau kepri.