Rasa Terimakasih Masyarakat Setempat Sungguh Luar Biasa Kepada Pemerintah Kabupaten Pali

PALI, infoindependen.com – Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah telah mengucurkan dana terliunan rupiah, tentunya untuk membangun daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota masing-masing yang ada di seluruh Indonesia demi mencapai kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah itu sendiri.

Seperti yang dilakukan Kabupaten Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Provinsi Sumatra Selatan (Sumsel) yang baru menjadi Kabupaten depinitif dari pemekaran Kabupaten induk Muara Enim pada tahun 2013 yang lalu, dan samapai saai ini Kabupaten PALI terus membangun.

Di bawah kepemimpinan Ir H Heriamalindo, MM saat ini Kabupaten PALI terus bebenah dan membangun demi tercapainya kesejahteraan masyarakat Kabupaten PALI. Bupati PALI, fokus saat ini membangun infrastruktur, jalan, gedung sekolah, gedung kesehatan.

Hal ini diungkapkan masyarakat setempat, Ahmad Siban, warga Desa Air Itam, Kecamatan Penukal kepada media mengatakan, kami selaku masyarakat Desa Air Itam mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Kabupaten PALI, jalan ini sudah bagus aktivitas masyarakat tentunya makin lancar, dulunya kalau mau bawa karet hasil nyadap susa pak,” ucapnya (31/07/2019)

Sekarang Alhamdulillah tidak susah kalau masyarakat mau bawa karet ataupun pergi keladang, sekali lagi kami masyarakat Desa Air Itam sangat berterimh kasih atas jalan yang sudah bagus ,” ucapnya.

Hal serupa dikatakan juga oleh Kemal warga setempat, dan menambahkan, memang harapan masyarakat Desa Air Itam jalan kalau bisa cor beton sampai ke TPU Puyang Tue Desa Air Itam. “Alhamdulillah akhirnya sampai juga cor beton jalan pemakaman Puyang Tue itu.

“Kami masyarakat Desa Air Itam khususnya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Ir H Heriamalindo, jalan ini sudah dibangun kembali,” ujarnya

Sementara itu pihak kontraktor CV Roby Putra melalui pengawas lapangan Burmawi dan Yanto menyampaikan, pengerjaan kami ini sesuai petunjuk serta juknis yang telah tetapkan dalam RAB nya pak.

BACA JUGA :  Bantu Warga, Polsekta Medan Barat Rutin Gelar Bansos

“Kami tidak mau main-main dengan petunjuk yang sudah ada, apa yang dalam aturan akan kami lakukan. Agar kami tidak bermasalah, kalau kita kerjakan sesuai petunjuk yang kita tidak akan ada masalah. Lagi pula kalau jalan bagus dan tahan lama, masyarakat sendiri yang puas menikmatinya. Pokoknya kami kerjakan sesuai speck yang ada,” paparnya saat Tim berita sambangi di lokasi kerajaan, Rabu (28/07/2019). (NP)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *