Ratusan Pil Trihex Disita Polres Sragen, Dua Tersangka Pengedar Diamankan

Sragen, Infoindependen.com – Dua tersangka dalam kasus peredaran obat-obatan berbahaya berhasil di tangkap Satuan Narkoba Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Senin (13/05/2019). Penangkapan di lakukan Satuan Narkoba melalui penggerebegan.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan dalam keterangannya melalui Kasat Narkoba AKP Joko Satriyo mengatakan, “dua tersangka dalam kasus peredaran obat-obatan berbahaya jenis Trihex telah di tangkap. Keduanya akan di kenakan sanksi pidana sebagaimana di maksud melanggar pasal 196 Jo pasal 197 UU RI. No. 36 tahun 2009 tentang kesehatan.

Kedua tersangka itu masing-masing bernama berinisial TH alias Toni (29) warga Karangbendo Asemrejo Kelurahan Kroyo, Karangmalang, Sragen dan DR alias Rudi (25) warga Dukuh Lemahireng  Desa Pelemgadung, Karangmalang, Sragen.

Keduanya ditangkap setelah unit operasioal satuan Narkoba Polres Sragen mendapatkan informasi dari warga tentang transaksi peredaran obat-obatan berbayaha. Setelah di lakukan penyelidikan, kedua tersangka kemudian berhasil di amankan di tempat kejadian, dirumah salah satu tersangka di Dukuh Karangbendo Asemrejo Kelurahan Kroyo.

Dari penangkapan itu, petugas menyita tiga box obat berbahaya jenis Trihexypenidhil berisi 300 butir pil disita dari DR, sebuah HP merk Samsung hitam, dan 26 butir trihexypenidhil disita dari TH, uang tunai Rp 416,000,  dan sebuah HP Oppo warna hitam. “Kedua tersangka saat ini tengah menjalani penyidikan di ruang Satuan Rarkoba Polres Sragen, “ papar AKP Joko. (Red)

BACA JUGA :  Hasil Penjualan Pagar Lapmer Medan Untuk Beli Narkoba



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *