Resmob Polda Metro Jaya Ciduk Driver Ojol Perampas HP Bocah Yang Viral Di Medsos

Jakarta, Infoindependen.com – Seorang driver ojek online (ojol) yang menjambret handphone (HP) bocah di Cengkareng, Jakarta Barat, akhirnya berhasil diciduk Polisi. Video ojol perampas handphone (HP) bocah viral di media sosial (medsos).

“Iya sudah ditangkap (pelakunya),” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi wartawan, Senin (17/6/2019).

Menurutnya, pelaku baru saja ditangkap Polisi dan tengah dilakukan pemeriksaan secara intensif. Maka itu, Polisi belum bisa membeberkannya secara rinci tentang penangkapan tersebut. “Saat ini masih diperiksa,” ujar Kabid Humas.

Informasi yang diperoleh, pelaku diketahui berinisial BS (43). Dia ditangkap di depan SMP 34 Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (17/6/2019) siang oleh petugas Unit 4 Subdit 3/Resmob Polda Metro Jaya, pimpinan AKP Rovan Richard Mahenu. Petugas juga menyita HP milik korban, sepeda motor Honda Beat putih list biru yang digunakan pelaku saat beraksi. Penangkapan dilakukan setelah petugas memeriksa CCTV di permukiman itu.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Jalan ZZ Cengkareng, Jakarta Barat pada Minggu 16 Juni 2019, sekira pukul 06:56 WIB. Dalam rekaman video CCTV yang viral di media sosial (medsos), pelaku terlihat mengenakan sepeda motor Honda Beat.

Saat itu korban yang masih anak-anak terlihat sedang buang air kecil di selokan depan rumahnya sambil memegang ponsel di tangan kirinya. Pelaku yang tengah melintas tiba-tiba menghampiri dan langsung merampas ponselnya. Setelah berhasil merampas ponsel milik korban, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motornya. Dari rekaman CCTV yang viral, terlihat jelas pelaku mengenakan jaket perusahaan ojek online ternama di Indonesia. (Rls)

Sumber: PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ

BACA JUGA :  Bareskrim Polri Bongkar Pemalsuan Obat, Pemilik PT JKI Resmi Tersangka



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *