Sambut HUT PGRI ke 75, Sekolah Citia Vidia Sasana Bagikan Masker.

Tanjungbalai Karimun, Infoindependen.com -Di Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI ) ke 75 tahun 2020. Sekolah Citia Vidia Sasana membagikan masker kepada pengedara di Jalan Raja Usman, Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (25/11/2020).

“Kegiatan ini merupakan kepedulian kami terhadap masyarakat, supaya masyarakat sadar akan penyebaran Covid-19,” kata Kepala Sekolah SD Citia Vidia Sasana, Jukhari usai kegiatannya.

Untuk itu, lanjutnya mari bersama sama untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Karimun, pintanya.

Dikatakan Jukhairi, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan disejalankan dengan memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 75 tahun. Maka kami sekolah Vidya Sasana mulai dari TK, SD, SMP, dan SMA melaksanakan kegiatan sosial yaitu dengan melakukan pemberian masker.

“Ada 500 masker diberikan saat memperingati Hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 75 tahun” ujar Jukhairi.

Maka, harapan kami kepada seluruh masyarakat agar bisa menghindari hal-hal yang bisa menyebabkan penularan Covid-19, tambahnya.

Jukhairi menambahkan, semoga dengan peringatan HUT PGRI ke 75 kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19. Dan, kita tetap semangat dalam memberikan perkembangan di dalam dunia pendidikan khususnya di Kabupaten Karimun, pungkasnya.

(James N)

BACA JUGA :  DPW SKP Kepulauan Riau Adakan Rapat Pembentukan Pengurus.