Sebanyak 60 Personil Kepolisian Jaga KPU Karimun Saat Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Paslon

Tanjungbalai Karimun, infoindependen.com – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan di Hotel Aston saat melakukan pemantauan dan pengamanan.

Polres Karimun Polda Kepulauan Riau(Kepri)siapkan pengamanan operasi Mantap Praja Seligi 2020 dalam kegiatan prosesi pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Karimun yang digelar di Hotel Aston, Kelurahan Tanjungbalai, Kecamatan Karimun, Kamis (24/9/2020).

Hal itu disampaikan Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan melalui Kaur Humas Polres Karimun Iptu Junaidi , dalam keterangan rilisnya mengatakan, sebanyak 60 Personil Polri diploting mulai di jalan sampai pintu masuk Hotel Aston dengan memastikan protokol Kesehatan dalam kegiatan cegah Covid-19 yang dibantu petugas Satpol PP Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau(Kepri).

“Kami memastikan pelaksanaan pengundian nomor pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Karimun”kata Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Selain itu, sebelumnya Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan,SIK juga telah melakukan sosialisasi melalui maklumat Kapolri Nomor : Mak /03 IX/2020 tentang kepatuhan terhadap protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pemilihan tahun 2020, serta dilaksanakannya deklarasi kepada paslon agar dalam pelaksanaan kegiatan setiap tahapan Pilkada mematuhi Protokol Kesehatan, paparnya.

Seperti diketahui ,hari ini KPU Kabupaten Karimun menggelar rapat pleno terbuka dengan agenda pengundian nomor urut Paslon Bupati – Wakil Karimun Tahun 2020 dalam pilkada serentak tahun 2020, ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, pengamanan dalam rangka operasi mantap praja seligi 2020 di wilayah hukum polres karimun pada tahap pengundian nomor urut paslon, guna memastikan terselenggaranya dengan kondusif dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan” ungkap Kapolres. (James.N)

BACA JUGA :  Dit Reskrimsus Polda Kepri Berhasil Ungkap Kasus Korupsi Yang Merugikan Negara 3 Miliar Rupiah