Silahturahmi Danrem 033 /Wira Pratama   di Polda Kepri

Batam, Infoindependen.com – Danrem 033/Wira Pratama Brigadir Jenderal TNI Jimmy Ramoz Manalu S.Hub.Int., berkunjung ke Polda Kepri dalam rangka Silaturahmi bersama Kapolda Kepri Inspektur Jenderal Polisi Dr. Aris Budiman, M.Si., pada Rabu (10/3/2021).
Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Utama Korem 033/Wira Pratama, Dandim 0316/Batam dan Pejabat Utama Polda Kepulauan Riau.
Kunjungan silaturahmi tersebut untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara TNI-Polri yang telah terjalin selama ini. ″Seperti yang kita ketahui bersama bahwa bapak Danrem 033/WP baru saja dilantik diawal bulan ini dan kunjungan beliau merupakan bentuk Sinergitas yang selama ini telah terjalin″. Ujar Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
″Pada masa saat ini penugasan TNI-Polri dalam hal menjaga Situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat sangat banyak, terutama mengenai penegakan aturan protokol kesehatan dan pencegahan penyebaran Covid – 19, tentunya dengan kehadiran TNI-Polri ini dapat dirasakan oleh masyarakat″. Jelas Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.
″Dengan Sinergitas dan soliditas bersama ini tentunya diharapkan dapat terjaganya kedaulatan dan stabilitas kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau, hal ini yang harus kita bangun bersama″. Tutup Kabid Humas Polda Kepulauan Riau Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (Riyo E.Nababan)
BACA JUGA :  Tidak Terima Ditilang, Pengendara Motor Ini Ngamuk Banting Motor Sendiri Hingga Rusak.